Sunday 6th of October 2024
×

RAW Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 25 Bahasa Indonesia Ed Rothtaylor Jadi Dalang Di Balik Penguasaan Ophilis

RAW Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 25 Bahasa Indonesia Ed Rothtaylor Jadi Dalang Di Balik Penguasaan Ophilis

--

Aku tidak memiliki ambisi dan aku hanya mau menjalani hidup yang tenang. Tapi astaga, dunia ini tempat yang sulit untuk bertahan hidup. Aku akan bertahan hidup sampai akhir cerita ini, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh sang protagonis. Aku akan bertahan hidup dengan cara seorang karakter villain kelas tiga.

Spoiler The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 25 Sub Indonesia

Siapa sangka ternyata selama ini Ed rothtaylor jadi dalang di balik penguasaan ophilis. Lantas akan ada apalagi rahasia tersembunyi sang kepala sekolah obel? Simak kisah selanjutnya di sini! 


Baca juga: Link RAW Manhwa Catherine’s Key to a Happy Life Chapter 53 Bahasa Indonesia, Catherine Siap Melawan Sang Iblis!

Baca juga: Catherine’s Key to a Happy Life Chapter 52 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Catherine Penasaran dengan Duke

Baca juga: Link Baca Manhwa Catherine’s Key to a Happy Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 25 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

shinigami.moe/series/the-extras-academy-survival-guide/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU