Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 25 Bahasa Indonesia Ed Rothtaylor Jadi Dalang Di Balik Penguasaan Ophilis

RAW Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 25 Bahasa Indonesia Ed Rothtaylor Jadi Dalang Di Balik Penguasaan Ophilis

--

KOMIK – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link baca manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 25 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbarunya yuk simak pembahasan ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Baca juga: Spoiler Link Baca Low Tide in Twilight Chapter 88 Bahasa Indonesia, Euihyung Tak Mampu Tinggalkan Taejoo

Baca juga: Gagal Mempengaruhi Euihyung! Lanjutan Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 89 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa BL Minmotion Syndrome Chapter 71 Bahasa Indonesia Ada Anak, Jaein dan Taejoon Malah Makin Lengket

The Extra’s Academy Survival Guide ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Adventure, Fantasy, Project. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.

The Extra’s Academy Survival Guide dikenal sebagai 아카데미에서 살아남기 dalam bahasa Koreanya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Dari Studio yang mengerjakan I Killed An Academy Player, berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Sinopsis The Extra’s Academy Survival Guide

Kisah dalam The Extra’s Academy Survival Guide ini sendiri menceritakan mengenai Aku merasuki karakter villain ekstra kelas tiga dalam game kesukaanku.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU