Monday 8th of July 2024
×

Bencana! Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 148 Sub Indonesia Tia Nggak Sempat Menyelamatkan Diri

Bencana! Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 148 Sub Indonesia Tia Nggak Sempat Menyelamatkan Diri

--

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family 148

Sementara itu rencana Tia dalam menjalani pembukaan bisnis hampir semuanya berjalan lancar. ia hanya perlu menyiapkan beberapa hal kecil sembari menunggu perayaan itu. Tetapi sepertinya Lorraine akan segera kabur dari sang orang tua bersama seorang lelaki.

Kali ini akan ada bencana longsor yang sudah menanti tanpa aba-aba namun karena belum sempat menyelamatkan diri maka Tia akan tertimbun. Lantas apa yang akan terjadi? Simak di sini!

Judul Lain Manhwa I Shall Master This Family


I Shall Master The Family ini dikenal juga dengan judul lain yakni Lombardy Family, 이번 생은 가주가 되겠습니다 serta In This Life, I Will Be The Lord In This Life hingga I'll Be the Matriarch in This Life.

Baca juga: Link Baca Komik Siksa Neraka Full Chapter Bahasa Indonesia yang Populer Tahun 90-an, Sudah Diadaptasi Jadi Film

Baca juga: Rencana Perlawanan Dajun! Lanjutan Manhwa To Not Die Chapter 135 Bahasa Indonesia

Baca juga: Spoiler & Link Baca To Not Die Chapter 134 Bahasa Indonesia, Dajun Bersiap Membun*h Woosung?

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 148 Sub Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

KLIK DISINI

Baca  I Shall Master This Family Chapter 148 Sub Indonesia Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU