Friday 5th of July 2024
×

Spoiler & Link Baca To Not Die Chapter 134 Bahasa Indonesia, Dajun Bersiap Membun*h Woosung?

Spoiler & Link Baca To Not Die Chapter 134 Bahasa Indonesia, Dajun Bersiap Membun*h Woosung?

--

KOMIK - Komik manhwa To Not Die merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 134. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini   

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa berjudul To Not Die ternyata eksistensinya masih populer di tahun 2022. Diketahui sebelumnya jika manhwa To Not Die sudah diriliskan pertama kali di tahun 2021 dengan mengusung genre aksi. Hingga saat ini, manhwa To Not Die ternyata masih memiliki gambaran cerita menarik di setiap chapter terbarunya.

Baca juga: Manhwa Chaotic Nights Chapter 29 Bahasa Indonesia Tanpa Sensor, Eunha Akan Kabur dari Istana?

Baca juga: Semakin Kuat Kapten! Spoiler Link Baca Manhwa Mightiest Melee Magician Chapter 27 English Scan Indonesia

Manhwa To Not Die ini merupakan karya dari PARAE dan Im Jinguk dengan beberapa genre yang ada di dalamnya seperti aksi, adventure, sampai dengan martial arts. To Not Die sendiri pertama kali diriliskan di tahun 2021 dan hingga saat ini masih populer dengan kisah-kisahnya yang semakin menarik.

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 134

To Not Die menceritakan Dajun diintimidasi setiap hari di sekolah. Putus asa, dia percaya bunuh diri akan mengakhiri siksaannya, tetapi kemudian menyadari bahwa bukan dia yang pantas mati… melainkan para bajingan itu.

Dan ketika sebuah insiden dengan para pengganggu memaksanya untuk berjuang sendiri di jalanan, Dajun berangkat untuk membalas dendam.

Untuk melakukannya, dia harus menjadi kuat. Tapi dia segera mengetahui bahwa kang bully di sekolah bukanlah musuh terbesarnya… dia sekarang punya musuh yang lebih besar untuk disikat!

Baca juga: Kartu Sakti Muncul! Lanjutan Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 136 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU