Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 148 Bahasa Indonesia Sudah Rilis Kumiki Nekat Dorong Ai Dari Tangga

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 148 Bahasa Indonesia Sudah Rilis Kumiki Nekat Dorong Ai Dari Tangga

--

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 148

Kali ini produksi film kebohongan 15 tahun akan melalui tahap yang paling penting dimana menunjukkan keintiman hubungan sensei dan sang muridnya. Sementara itu adegan menyedihkan dalam film bisa dimainkan dengan baik namun terungkap misteri lainnya.

Di sisi lain Ruby bercerita pada Hikaru bahwa ia memiliki keinginan untuk bisa lebih bersinar daripada Ai Hoshino. Namun bukannya mendukug Hikaru memiliki rencana lain.


Sepertinya memang begitu, Hikaru akan berhadapan dengan Aqua, sementara Nino akan menghadapi Ruby. Aqua membuat Hikaru menderita karena tindakannya terhadap Ai, sementara Ruby menunjukkan bahwa dia mampu melampaui Ai. Apa yang akan terjadi? Simak kisah serunya di sini! 

Baca juga: Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 46 Bahasa Indonesia Nayul Terima Ajaka Kencan Sijin

Baca juga: Link Manhwa Return of the Hell King Chapter 31 Bahasa Indonesia Teolbo Mulai Melawan Raja Neraka

Baca juga: BACA Return of the Hell King Chapter 30 Bahasa Indonesia Raja Neraka Interogasi Niwu Soal Plan Teolbo

Baca Oshi no Ko Sub Indo Chapter 148 HD Free

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. 

Sekian update kali ini mengenai manga Oshi No Ko chapter 148 bahasa Indonesia terbaru yang seru banget. Selamat mengikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU