Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 148 Bahasa Indonesia Sudah Rilis Kumiki Nekat Dorong Ai Dari Tangga

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 148 Bahasa Indonesia Sudah Rilis Kumiki Nekat Dorong Ai Dari Tangga

--

KOMIK - Yuk langsung saja cek informasi berikut ini yang merangkum mengenai link baca Manga Oshi no Ko Chapter 148 Bahasa Indonesia terbaru! 

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.


Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Baca juga: Manhwa Lip's Upon a Sword Edge 73 Sub Indonesia Terbaru Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya: Baca di Sini

Baca juga: Link Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 130 Sub Indo Rania Terhasut Sama Perceraiannya Dengan Joshua

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 45 Bahasa Indonesia Sijin Ajak Nayul Berkencan

Perlu diketahui bahwa Oshi No Ko adalah sebuah serial manga yang ditulis dan digambar oleh Aka Akasaka, pembuat dari manga populer sebelumnya yakni Kaguya-sama: Love is War, dan Mengo Yokoyari, yang terkenal dengan karyanya Scum's Wish.

Manga ini mengisahkan kisah seorang gadis muda bernama Mashiro Aio, putri dari seorang selebriti terkenal. Mashiro Aio hidup dalam bayang-bayang kepopuleran ayahnya dan harus berurusan dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi.

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.

Artinya, Yuuki akan melakukan apa pun yang diinginkan Mashiro dan akan melindunginya dengan segala cara. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang unik dan membentuk ikatan yang kuat, tetapi Mashiro mungkin memiliki kekuatan yang tidak diketahuinya.

Sebuah konspirasi gelap mulai melekat pada kehidupan mereka, dan mereka harus menghadapi tantangan berbahaya sambil mencoba memahami hubungan mereka yang rumit.

Sumber:

UPDATE TERBARU