Sunday 6th of October 2024
×

Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 46 Bahasa Indonesia Nayul Terima Ajaka Kencan Sijin

Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 46 Bahasa Indonesia Nayul Terima Ajaka Kencan Sijin

--

Karena ia memiliki partner tak kompeten bernama Sijin. Dia adalah manusia yang sangat manja. Manusia aneh yang mengucapkan kata-kata kotor dan tak mengerti kemanusiaan. Seseorang yang paling tahu apa artinya menginjak-injak karakter dan martabat orang lain dengan kata-kata.

Dan hari ini, berkat Sijin, Nayul harus mengertakkan gigi dan menatap layar komputer. Sudah jam 11. Ini jam 11 malam pada hari Jumat malam. Ia mengikuti cahaya yang mulai muncul di kejauhan, dia masuk ke kamar CEO Kwon Si-jin, berjalan dan siapa sangka keduanya bertemu. Dan terbawa suasana. Sejak saat itu percikan asmara mulai muncul. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus penjelasannya di sini, ya!


Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor 538 Bahasa Indonesia Negaranya Cuma Seharga 1 Pil

Baca juga: Lanjutan Manhua Magic Emperor Chapter 539 Sub Indo RAW Scan Ren Bakal Menaklukkan Quanrong

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 500 Bahasa Indonesia Ternyata Jin Hobin yang Menghabisi Gurunya Sendiri

Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 46 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: topmanhua.com/manhua/be-quiet-and-don39t-even-smile-in-the-office/

Sekian update mengenai Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 46 Bahasa Indonesia! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU