Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor 538 Bahasa Indonesia Negaranya Cuma Seharga 1 Pil

Link Baca Manhua Magic Emperor 538 Bahasa Indonesia Negaranya Cuma Seharga 1 Pil

--

KOMIK - Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Zhuo Fan terus bertempur bahkan ia sampai bertekad untuk mendesak sekte lain. Begini kelanjutannya cek di update link Baca Online Magic Emperor Chapter 538 Indonesia.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 538

Sebelumnya Zhuo Fan berhasil medapatkan kepercayaan dari para Zhuge dan kini ia memiliki boneka baru untuk dikendalikan. Zhuo fan yang memberontak ingin mendirikan aliansi sendiri. Ia pun menggunakan banyak cara untuk bisa mewujudkan hal ini termasuk dengan mengancam menggunakan bloodworm. 

 Baca juga: Baca Lookism Chapter 499 Bahasa Indonesia Yook Seongji Tewas di Tangan Jin Hobin

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 500 Bahasa Indonesia Ternyata Jin Hobin yang Menghabisi Gurunya Sendiri

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 60 Bahasa Indonesia, Full Adegan Panas!

Sumber:

UPDATE TERBARU