Friday 5th of July 2024
×

Baca Lookism Chapter 499 Bahasa Indonesia Yook Seongji Tewas di Tangan Jin Hobin

Baca Lookism Chapter 499 Bahasa Indonesia Yook Seongji Tewas di Tangan Jin Hobin

--

KOMIK - Berikut adalah informasi terkini mengenai Lookism Chapter 499 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 60 Bahasa Indonesia, Full Adegan Panas!


Baca juga: Link Baca Manhwa The Monster Male Lead Lives Under My Bed Chapter 38 Bahasa Indonesia, Segera Menjadi Suami!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Monster Male Lead Lives Under My Bed dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Lanjutan Season Selanjutnya!

Untuk membaca komik ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Spoiler Lookism Chapter 499

Kali ini Jin Hobin datang ketika sang guru sudah diselamatkan oleh generasi 0. ia lalu membalaskan dendam atas kematian sang ibu pada dukun. Namun sebuah kecelakaan tragis malah menimpa dukun itu ketika akan menyerang Hobin. 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU