Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Monster Male Lead Lives Under My Bed Chapter 38 Bahasa Indonesia, Segera Menjadi Suami!

Link Baca Manhwa The Monster Male Lead Lives Under My Bed Chapter 38 Bahasa Indonesia, Segera Menjadi Suami!

--

KOMIK - The Monster Male Lead Lives Under My Bed adalah manhwa yang penuh dengan kejutan. Anda tidak akan pernah bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Ceritanya penuh dengan liku-liku yang akan membuat Anda penasaran dan ingin terus membaca.

Gaya seni manhwa The Monster Male Lead Lives Under My Bed sangat lucu dan menggemaskan. Karakternya digambarkan dengan proporsi yang lucu dan ekspresi yang berlebihan. Latarnya juga digambarkan dengan detail yang indah. Gaya seni ini sangat cocok untuk manhwa komedi romantis ini.


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Monster Male Lead Lives Under My Bed dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Lanjutan Season Selanjutnya!

The Monster Male Lead Lives Under My Bed adalah manhwa komedi romantis yang menarik, lucu, dan menggemaskan. Manhwa ini memiliki alur cerita yang seru, karakter yang menarik, dan gaya seni yang indah. Jika Anda mencari manhwa yang menghibur dan membuat Anda tertawa, manhwa ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Sinopsis Manhwa The Monster Male Lead Lives Under My Bed

Saya diberi slime sebagai hadiah dari saudara saya yang gila perang. Awalnya, saya memutuskan untuk menyimpannya di bawah tempat tidur dan membesarkannya secara diam-diam. Itu monster, tapi… … . “Aduh.” Saya menggoda setiap hari dengan segala macam rahasia kepada teman pertama saya. Semuanya, mulai dari fakta bahwa saya adalah pemiliknya hingga konten aslinya.

Baca juga: Menyesal! Link Baca Manhwa How to Hide the Emperor’s Child Chapter 98 Bahasa Indonesia, Rasa Bersalah Pada Astele

Baca juga: Bingo! Link Baca Manhwa The Lord's Coins Aren't Decreasing Chapter 117 Bahasa Indonesia, Item Langka Terdeteksi

“Sebenarnya ini adalah novel roman yang dikeringkan dengan 19 emas. Protagonis laki-lakinya luar biasa.” "musik?" “Adapun berapa ketinggian airnya… … .” Mendengar kata-kataku, tubuh biru slime itu bersinar merah. Tampaknya menjadi semakin besar seiring berjalannya waktu… … . Apakah ini slime sungguhan? Namun rasa penasaran dan curiga itu tidak bertahan lama. Karena ayahku membunuh slime itu. Beberapa tahun kemudian, seperti dalam cerita aslinya, saya menikah dengan pangeran selatan, Archduke Ruslan.

Sumber:

UPDATE TERBARU