Thursday 4th of July 2024
×

Romantis! Baca Hidden Love Chapter 102 Bahasa Indonesia First Kiss di Bawah Sinar Bulan

Romantis! Baca Hidden Love Chapter 102 Bahasa Indonesia First Kiss di Bawah Sinar Bulan

--

KOMIK - Manhua Hidden Love adalah judul yang wajib kamu baca! Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca manhua Hidden Love Chapter 102 Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia Kan Saro Maju Ambil Alih Kepemimpinan Ousen


Baca juga: HIATUS! The Little Princess and Her Monster Prince 95 Bahasa Indonesia dan Spoilers Terbaru: Cek Jadwal di Sini

Baca juga: Baca Why I Quit Being the Demon King Bahasa Indonesia Full Chapter Webtoon Terbaru Soal Pensiunnya Raja Iblis

Sinopsis Hidden Love

Secara garis besar Hidden Love ini mengisahkan mengenai tahun itu, seseorang diam-diam merasuk ke dalam hati Sang Zhi. Jatuh cinta pada teman kakaknya, Duan Jiaxu.

Kakak laki-laki ini memiliki mata persik yang indah dan dengan santai memanggilnya "anak kecil". Kejutan saat pertama kali bertemu membuat Sang Zhi ingin perlahan-lahan mendekat.

Namun perbedaan usia 7 tahun tampaknya menjadi jurang pemisah yang tidak dapat diatasi bagi mereka. Tidak tahu kapan itu dimulai, cinta rahasia yang terkubur di dalam hatinya perlahan-lahan tumbuh, dan perlahan-lahan, cinta itu menyebar ke dalam hatinya juga.

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Cek di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU