Monday 8th of July 2024
×

The Way to Protect the Lovable You Chapter 130 Bahasa Indonesia Side Story Banessa dan Si Tuan Puteri

The Way to Protect the Lovable You Chapter 130 Bahasa Indonesia Side Story Banessa dan Si Tuan Puteri

--

KOMIK - Cek langsung link Baca The Way to Protect the Lovable You Chapter 130 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

The Way to Protect the Lovable You atau A Way to Protect the Lovable You ini merupakan sebuah manhwa kerajaan dari Kakao Webtoon yang sangat menarik untuk kamu ikuti tertama jika kamu adalah penggemar manhwa romantis.

Sinopsis Manhwa The Way to Protect the Lovable You


Manhwa The Way to Protect the Lovable You ini sendiri mengangkat kisah mengenai Leticia. Dimana ia merupakan seorang putri. Berikut ini sinopsisnya yang kami rangkum dari Kakao Webtoon:

Akhirnya, hari itu malam pertama mereka. Leticia menyandarkan dahi ke dada pria itu dan berbisik.

"Apakah terlalu jauh? Haruskah aku lebih dekat?"

Ditrian menahan erangannya. Tangan Leticia gemetar menggenggam bahunya dengan rasa malunya yang terlihat manis, tapi ia tidak menyadarinya.

"Aku tahu kamu merasa tidak nyaman, tapi tolong bersabarlah sampai orang yang dikirim ibuku datang."

Ditrian membenci Leticia. Hal tersebut wajar, karena ibu Leticia membunuh keluarganya. Dia tidak pernah meragukan fakta tersebut. Leticia tidak tahu, bahwa kata-katanya tersebut membuat wajah Ditrian menjadi ganas.

"Kamu hanya harus bertahan selama setengah tahun. Setelah itu, cerai seperti yang kamu inginkan." Lantas apa yang terjadi selanjutnya? Yuk simak dis ini selengkapnya!

Baca juga: Baca Why I Quit Being the Demon King Bahasa Indonesia Full Chapter Webtoon Terbaru Soal Pensiunnya Raja Iblis

Baca juga: HIATUS! The Little Princess and Her Monster Prince 95 Bahasa Indonesia dan Spoilers Terbaru: Cek Jadwal di Sini

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia Kan Saro Maju Ambil Alih Kepemimpinan Ousen

Sumber:

UPDATE TERBARU