Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 187 Bahasa Indonesia, Kedatangan Muwon di Pertempuran

Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 187 Bahasa Indonesia, Kedatangan Muwon di Pertempuran

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Legend of the Northern Blade yang kini akan memasuki chapter 187. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Sinopsis Manhwa I Fell in Love at First Sight, Mr. Villain! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Disini

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 296 Bahasa Indonesia Ratu Gestella Langsung Labrak Kayden dan Antek-Anteknya

Legend of Northern Blade memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Martial arts, Shounen, Webtoons. Manhwa ini merupakan karya dari seorang komikus yang bernama Woo Gak. Komik ini telah rilis 2020 lalu hingga saat ini masih berstatus on going. Memiliki judul alternatif Bắc Kiếm Giang Hồ, 북검전기.

Tema utamanya berfokus pada seni bela diri, menawarkan pembaca pengalaman yang mendalam dalam dunia pertarungan yang penuh tantangan. Karya ini mencatatkan konsistensi pengarang dan ilustratornya dalam memberikan sebuah cerita yang memikat dalam format komik.

Alur Kisah Legend of the Northern Blade

Manhwa satu ini menceritakan tentang beberapa dekade, terliat para pejuang pemberani dari Sekte Surgawi Utara yang tengah berjueang untuk bisa menjaga dunia agar tetap aman dari kelompok Silent Night yang sangat jahat.

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 296 Bahasa Indonesia Ratu Gestella Langsung Labrak Kayden dan Antek-Anteknya

Kemudian saat pemimpin generasi keempat yaitu Jin Kwan Ho dituduh telah melakukan kolusi dengan musuh, maka dia terpaksa membubarkan sekte tersebut dan melakukan bunuh diri untuk melindungi putranya uaitu Jin Mu Won.

Dimana tanpa adanya keluarga dan sekutu yang terseisa, Mu Won ini menjalani kehidupannya yang suram dibawah tekanan dan pengawasan yang ketat. Hingga akhirnya, dengan serangan yang mendadak dari Silent Night dan memberikannya kesempata untuk melarikan diri ke pegunungan.

++++

Baca juga: Spoiler & Link Baca Low Tide in Twilight Chapter 87 Bahasa Indonesia, Sudah Muak dengan Taeju?

Disanalah para prajurit muda berlatih untuk mengusai teknik bertarung dari para pendahulunya, hingga sampai hilangnya orang yang dicintai secara misterius yang membawanya kembali ke daratan. Setelah itu petualangan Jin Mu Won untuk membalaskan kematian ayahnya dimulai.

Baca Legend of the Northern Blade Chapter 187 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Baca juga: Manhwa RAW For The Musical Genius Chapter 22 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Kang Hyeon Jadi Rebutan Produser

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Call Me The Devil Bahasa Indonesia, Romansa Ahli Bedah Plastik dan Iblis Cantik

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

1. Buka situs pencarian kalian.
2. Ketik kata kunci terkait komik yang akan di cari pada kolom pencarian.
3. Tekan Enter atau klik ikon pencarian.
4. Jelajahi hasil pencarian untuk menemukan link yang sesuai dengan preferensi.
5. Klik link yang relevan, seperti situs web komik resmi, platform baca komik online, atau toko buku online.
6. Ikuti petunjuk di situs web untuk membaca komik dan selamat mengikuti kisah serunya.
7. Untuk mudahnya silahkan baca melalui link berikut: komikcast.lol/komik/legend-of-the-northern-blade/

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manhwa Legend of the Northern Blade chapter 187 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU