Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa I Fell in Love at First Sight, Mr. Villain! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Disini

Sinopsis Manhwa I Fell in Love at First Sight, Mr. Villain! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Disini

--

KOMIK - Di dunia fantasi yang penuh dengan intrik dan romansa, hadirlah kisah cinta yang tak terduga dalam manhwa "I Fell in Love at First Sight, Mr. Villain".

Manhwa "I Fell in Love at First Sight, Mr. Villain" menawarkan kisah cinta yang unik dan menarik dengan alur cerita yang penuh dengan ketegangan, romansa, dan komedi. Manhwa ini cocok untuk dibaca oleh para penggemar genre romance fantasy yang menyukai cerita cinta yang tidak biasa dan penuh dengan petualangan.


Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa In Between Full Chapter Bahasa Indonesia, Teman Masa Kecil yang Posesif!

Sinopsis Manhwa I Fell in Love at First Sight, Mr. Villain!

Manhwa ini menceritakan tentang Charlotte, seorang putri kerajaan yang terjebak dalam pernikahan politik dengan Duke Adler, seorang pria yang terkenal kejam dan dingin.

Charlotte, yang mengetahui bahwa dia akan dibunuh oleh Duke Adler pada malam pernikahan mereka, memutuskan untuk mengubah takdirnya. Dengan tekad yang kuat dan pesona femininnya, Charlotte berusaha untuk mendekati Duke Adler dan memenangkan hatinya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Match made in heaven by Chance Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis Terbarunya!

Duke Adler, yang awalnya curiga dan acuh tak acuh terhadap Charlotte, perlahan mulai terpesona oleh kehangatan dan ketulusannya. Perlahan tapi pasti, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati mereka berdua.

Namun, hubungan mereka diwarnai dengan berbagai rintangan dan bahaya. Musuh yang mengintai di balik bayangan, rahasia kelam Duke Adler, dan kutukan yang membayangi Charlotte mengancam untuk memisahkan mereka.

Baca juga: Baca Did It Work? Full Chapter 1-54 Bahasa Indonesia Cinlok Antara Si Bos dan Pegawai Barunya yang Bandel

Sumber:

UPDATE TERBARU