Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Manager Kim 136 Bahasa Indonesia Pak Kim Dipanggil Sama Menteri Korsel

Link Baca Manhwa Manager Kim 136 Bahasa Indonesia Pak Kim Dipanggil Sama Menteri Korsel

--

KOMIK - Cek langsung Link Manhwa Manager Kim Chapter 136Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.

Spoiler Manager Kim Chapter 136


Kali ini Pak Kim berhasil mendapat bonus uang senilai 500 juta. Namun ia bisa mendpatkan bonus lebih banyak jika berhasil menangkap klien yang akan diincarnya kali ini, Klien yang menduduki posisi tinggi di bidang hukum. 

Namun siapa sangka saat kembali ke Ares Pak Kim mendapatkan misi baru lagi bersama sang anak baru untuk menuju ke Area Industri di Ulsan dan menyelesaikan konflik yang ada di sana. 

Ternyata di sana sudah dijaga oleh pasukan tentara yang nantinya harus melawan pak Kim. Apa yang akan terjadi? Ikuti selengkapnya di sini kisah serunya!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Debuff Master Full Chapter Bahasa Indonesia, Pahlawan yang Melemahkan Lawan

Baca juga: Baca Manhua Debuff Master Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Luar Biasa! Link Baca Manhwa Player Who Can't Level Up Chapter 146 Bahasa Indonesia, Kekuatan yang Sangat Besar!

Sumber:

UPDATE TERBARU