Wednesday 3rd of July 2024
×

Manhwa Lustfully Chapter 25 (RAW) Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Dekat Aja Dua Sejoli

Manhwa Lustfully Chapter 25 (RAW) Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Dekat Aja Dua Sejoli

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa Lustfully  yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak melalui rangkuman pembahasan bberikut ini yuk.. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Lustfully adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Takara, dengan seniman Cheoyong. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Melting Slowly masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Menegangkan! Baca Becoming the Swordmaster Rank Young Lord of the Sichuan Tang Family Chapter 20 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 87 Bahasa Indonesia, Taeju Takut Kehilangan Euihyun!

Dirilis pada tahun 2023 dan diterbitkan oleh Studio Sigma, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Lustfully cerita romantis yang mendalam.

Ringkasan Manhwa Lustfully

Sebagai putri kedua dari keluarga kaya Grup Daeju, Yoon Seung-ah seharusnya memiliki kehidupan mewah yang sempurna. Namun, kenyataan yang menyedihkan adalah dia tidak mengalami apa pun selain penghinaan dan pembatasan hanya karena menjadi anak haram.

Kemudian, suatu hari, dalam kejadian yang aneh, Seung-ah bertemu Ki Taejun dari Grup KCT, yang ingin membuat kesepakatan dengan imbalan membantunya mendapatkan kembali kebebasan dan kesadaran dirinya.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Father Is the Enemy of My Past Life Chapter 1 Bahasa Indonesia GRATIS: Klik di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU