Friday 5th of July 2024
×

Link Return of The Greatest Lancer Chapter 135 Bahasa Indonesia Tewasnya Agnus dan Kaisar

Link Return of The Greatest Lancer Chapter 135 Bahasa Indonesia Tewasnya Agnus dan Kaisar

--

Sinopsis Manhwa Return of The Greatest Lancer

Manhwa Return of The Legendary Spear Knight menggambarkan kisah mengenai ksatria tombak yang tak tertandingi. Stereotip bahwa ksatria harus menggunakan pedang dipatahkan oleh bintang paling terang dari keluarga adipati. Pahlawan yang mengakhiri perang saudara kekaisaran. Nama orang itu adalah Joshua Sanders.

Terlepas dari reputasinya sebagai tombak kekaisaran yang tak tertandingi, dia mengeluarkan darah merah gelap. Bukan sembarang orang tapi oleh tangan kaisar sendiri.


Beberapa saat sebelum kematian, yang disebabkan oleh lingkaran sihir, tombak yang menghabiskan waktu bertahun-tahun bersamanya, 'Lugia', mulai memancarkan energi yang sangat besar. Tidak diduga, Joshua kembali ke dirinya yang lebih muda. Balas dendam terakhirnya dimulai di sini!

Baca juga: Haesal Bikin Gyuhan Makin Baper! Baca My Naughty Deity Chapter 29 Bahasa Indonesia: Klik di Sini

Baca juga: Link MANGA Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia RAW, Di Tengah-Tengah Kabut Kematian

Link Return of The Greatest Lancer (Return of The Legendary Spear Knight) Chapter 135 Bahasa Indonesia

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Komik dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

shinigami.moe/series/return-of-the-legendary-spear-knight/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Return of The Greatest Lancer (Return of The Legendary Spear Knight) Chapter 135 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU