Wednesday 3rd of July 2024
×

I Don't Want to Pounce on You Chapter 25 Bahasa Indonesia Kali Ini Ashur Bikin Nangis Deh

I Don't Want to Pounce on You Chapter 25 Bahasa Indonesia Kali Ini Ashur Bikin Nangis Deh

--

KOMIK – Siapa nih yang hobi baca komik? Komik sendiri ternyata memiliki perbedaan di tiap negara lho, termasuk penyebutannya. Komik dari Korea Selatan, mendapatkan sebutan manhwa. Manhwa merupakan salah satu jenis komik yang populer hingga saat ini.

Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Link Baca Manhwa I Don't Want to Pounce on You Chapter 25 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Baca juga: Link Baca It Was Just a Contract Marriage Chapter 33 Bahasa Indonesia Haduh Si Pirang Berulah Lagi

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 55 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Updatenya di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 88 RAW Bahasa Indonesia Akhirnya Punya Ponakan Online Lagi

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Detail I Don't Want to Pounce on You! 

Manhwa I Don't Want to Pounce on You! menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, kerajaan, fantasi, dewasa, komedi, dan smut.

I Don't Want to Pounce on You! sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 지옥에서 덮치고 싶지 않아! yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks. Kisahnya sendiri masih onging dan merupakan karya dari komikus zigozi9.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU