Friday 5th of July 2024
×

Link Baca It Was Just a Contract Marriage Chapter 33 Bahasa Indonesia Haduh Si Pirang Berulah Lagi

Link Baca It Was Just a Contract Marriage Chapter 33 Bahasa Indonesia Haduh Si Pirang Berulah Lagi

--

KOMIK - Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 33 Bahasa Indonesia rilis! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! 

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 55 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Updatenya di Sini


Baca juga: Baca Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 88 RAW Bahasa Indonesia Akhirnya Punya Ponakan Online Lagi

Baca juga: Low Tide in Twilight Chapter 87 Bahasa Indonesia Taejo Tau Euihyun Hamil: BACA di Sini

It Was Just a Contract Marriage manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada romance. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya.

Seperti yang kita tahu manhwa It Was Just a Contract Marriage mengangkat genre Drama, Fantasy, Manhwa, One shot, Romance Begini pembahasan selengkapnya!

Sinopsis It Was Just a Contract Marriage

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.

Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.

Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian. Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. Dengan suara bergetar, dia berkata,

Sumber:

UPDATE TERBARU