Friday 5th of July 2024
×

Maju! BACA Overgeared Chapter 229 Bahasa Indonesia, Ingat Greed Kesabaran adalah Koentji

Maju! BACA Overgeared Chapter 229 Bahasa Indonesia, Ingat Greed Kesabaran adalah Koentji

--

KOMIK - Overgeared 229 seru banget! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Manhwa Overgeared 229 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.


Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Baca juga: Codename Anastasia Chapter 43 Bahasa Indonesia RILIS, yang Nggak Kuat Lihat Taekjoo Disiksa Skip Aja

Baca juga: Link Baca The Problematic Prince Chapter 78 Bahasa Indonesia Bjorn Pikir Kesabaran Erna Unlimited

Baca juga: RAW Manhwa The Problematic Prince Chapter 79 Bahasa Indonesia Leonid Si Paling Green Flag

Overgeared ini adaptasi novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sinopsis Manhwa Overgeared 

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.

Sumber:

UPDATE TERBARU