Friday 5th of July 2024
×

Codename Anastasia Chapter 43 Bahasa Indonesia RILIS, yang Nggak Kuat Lihat Taekjoo Disiksa Skip Aja

Codename Anastasia Chapter 43 Bahasa Indonesia RILIS, yang Nggak Kuat Lihat Taekjoo Disiksa Skip Aja

--

KOMIK - Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Berikut ini adalah update mengenai Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 43 Bahasa Indonesia!
 
Kali ini Taekjoo yang tak terima dipojokkan langsung membanting Zhenya. Ini membuat Zhenya makin bersemangat menjahili Taekjoo. Dari sinilah obsesinya pada Taekjoo dimulai. 

Zhenya yang melihat Taekjoo semakin berusaha untuk mendapatkan lelaki itu agar tak bisa kabur dari dirinya. Namun siapa sangka Zhenya bukan satu-satunya yang tertarik pada Taekjoo sehingga untuk mengamankannya, Zhenya mulai memberikan tanda pada Taekjoo. 

Di sisi lain kini Taekjoo mulai menyadari kenapa ketika ia pergi ke kediaman Bogdanov ia tak mendapati siapapun namun malah menemukan sbeuah foto yang mirip dengan zhenya. Ketika ia tersadar telah jatuh dalam jebakan, Zhenya malah mengurungnya dalam genggaman. 


Baca juga: Link Baca The Problematic Prince Chapter 78 Bahasa Indonesia Bjorn Pikir Kesabaran Erna Unlimited

Baca juga: RAW Manhwa The Problematic Prince Chapter 79 Bahasa Indonesia Leonid Si Paling Green Flag

Baca juga: Masih Lanjut Woy! Predatory Marriage Chapter 35 Bahasa Indonesia, Pelan-Pelan Bang Ishakan

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Cek link baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 44 Sub Indonesia di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU