Friday 5th of July 2024
×

Link Baca RAW BL 19 Days Chapter 445 Subtitle Indonesia, Makin Seru Persahabatan Jian Yi ke CS

Link Baca RAW BL 19 Days Chapter 445 Subtitle Indonesia, Makin Seru Persahabatan Jian Yi ke CS

--

KOMIK - Salah satu komik manhua dengan kisah berbeda ada 19 Days. Para pennggemar yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak melalui uraian pembahasan dibawah ini. Yuk, simak informasi berikut hingga selesai.  

19 Days adalah sebuah manhua BL (Boys' Love) asal Tiongkok, ciptaan Old Xian, yang juga bertanggung jawab atas karya-karya lain seperti Mosspacca Advertising Department, The Specific Heat Capacity of Love, dan Xiao Chou Dan Ni (Joker Danny).


Manhua ini, yang berjudul 19天 dalam Hanzi dan diromanisasi menjadi 19 Tian, merupakan karya Old Xian yang dipublikasikan secara online melalui Weibo sejak tahun 2013.

Edisi pertama dari kisah ini diterbitkan oleh Hunan Fine Arts Publishing House pada September 2013, dan Old Xian terus mengupdate cerita tersebut di laman Weibo pribadinya.

Baca juga: Cek Link Manhua Magic Emperor Chapter 536 Sub Indo RAW Spoiler Zhuo Fan Pimpin Kudeta di Tianyu

Baca juga: Panik! Lanjutan Baca Manga The Darkness was Comfortable for Me Chapter 17 Sub Indo, Rating Tinggal 13 Hari Lagi

Manhua dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre Manhua yang tersedia. Manhua dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sinopsis Manhua BL 19 Days

Setelah kembalinya Jian Yi ke sisi Zheng Xi, cerita berlanjut dengan menggambarkan kehidupan sehari-hari mereka di sekolah menengah. 19 Days mengisahkan petualangan sehari-hari yang menghibur dari sekelompok remaja yang penuh semangat.

Dalam kisah ini, kita mengikuti perjalanan Jian Yi (见一) dan Zhan Zheng Xi (展正希), dua sahabat masa kecil; bersama dengan He Tian (賀天), yang menarik perhatian dengan ketampanannya, dan Mo Guan Shan (莫关山), yang terlibat dengan ragu-ragu.

Baca juga: Baca Manhua Eternal Club Chapter 259 Bahasa Indonesia, Serangan dari Langit yang Mengerikan

Sumber:

UPDATE TERBARU