Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhua Eternal Club Chapter 259 Bahasa Indonesia, Serangan dari Langit yang Mengerikan

Baca Manhua Eternal Club Chapter 259 Bahasa Indonesia, Serangan dari Langit yang Mengerikan

--

KOMIK - Lanjutan artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhua Eternal Club yang akan memasuki chapter 259 dengan alur yang menegangkan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link RAW The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 113 Bahasa Indonesia, Pencarian Kerajaan Hormania

Baca juga: Tanpa Sensor! Predatory Marriage Chapter 34 Bahasa Indonesia Full Snu Snu Langsung Baca di Sini HD

Komik manhua berjudul Eternal Club, yang memiliki judul Klub Abadi dalam bahasa Indonesia, merupakan sebuah karya dalam genre aksi. Ditulis oleh 我姓俞, manhua ini masih dalam status ongoing. Penggemar komik manhua pastikan untuk tidak melewatkan kisah dari komik ini. 

Selain itu, karya ini juga mengusung genre Action, Drama, Psychological, Sci-fi, Shounen, dan Supernatural. Ceritanya menggabungkan berbagai genre yang menarik, seperti pertarungan aksi, dramatisasi, serta aspek psikologis dan fiksi ilmiah yang menarik.

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Alur Kisah Eternal Club

Chen Li bekerja di kota Mo, dia bekerja di sana setiap hari tanpa harapan untuk masa depan… sampai satu malam.

Chen Li mendapatkan kemampuan khusus, kemampuan untuk membeli “Waktu” dan “masa hidup” dari orang-orang, menjual “Waktu” dan “masa hidup” dan juga membiarkan hal-hal mempercepat “Lompatan Waktu” dan memperlambat “waktu habis”. Jadi dia mulai membangun “eternal Club” kelas atas!

Baca juga: Saatnya Meningkatkan Skill! Spoiler Link Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 78 English Translation Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU