Monday 8th of July 2024
×

Spoiler RAW Baca Manhwa Marriage Situation Chapter 8 Indonesia Scan No Sensor 21+, Cha Jihoon Menggoda Banget

Spoiler RAW Baca Manhwa Marriage Situation Chapter 8 Indonesia Scan No Sensor 21+, Cha Jihoon Menggoda Banget

--

Deskripsi Manhwa Marriage Situation

Manhwa Marriage Situation menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, dewasa, dan smut karya Chaerangbi, Sinseon, dan DG (정다금).

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Loser’s Life 2 Chapter 20 Indonesia Scan, Semangat Pantang Menyerah Jang Ancheol


Baca juga: RAW Baca Manga Blue Lock Chapter 259 Indonesia Sub dan Jadwal Rilisnya, Pergantian Pemain PXG Demi Blok Isagi

Marriage Situation sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 결혼 사정 yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing hingga saat ini.

Kim Yooyoung muak berperan sebagai pengacara dan putri yang baik dan membosankan. Jadi ketika ibunya yang sombong memesankan kamar hotel untuknya pada malam sebelum kencan buta yang direncanakan, dia keluar dari karakternya dan menghabiskan malam bersama orang asing yang menggoda dari bar hotel.

Hanya orang asing ini yang ternyata tidak lain adalah Cha Jihoon, teman kencan butanya dan pemilik hotel kelas atas! Yooyoung akan melakukan apa saja untuk merahasiakan "perbuatan buruk" mereka... tapi bisakah dia benar-benar menikah dengan one night stand pertamanya?

Baca juga: Baca Manga Kengan Ashura Full Chapter Bahasa Indonesia Versi Anime Tayang di Netflix

Baca juga: Sisi Baru Denji yang Lebih Gelap! Spoiler Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 164 English Indonesia Sub

Sumber:

UPDATE TERBARU