Saturday 5th of October 2024
×

Link RAW Zero: Beyond the Future with Space-Time Magic Chapter 9 Sub Indonesia, Serangan dari Kujou Haruto

Link RAW Zero: Beyond the Future with Space-Time Magic Chapter 9 Sub Indonesia, Serangan dari Kujou Haruto

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Zero: Beyond the Future with Space-Time Magic yang kini akan memasuki chapter 9. Untuk kalian yang penasaran, simak informasinya dibawah ini.  

Komik manhwa Zero: Beyond the Future with Space-Time Magic merupakan salah satu karya fantasi yang sedang digemari. Dikembangkan oleh OOS, komik ini masih ongoing. Dalam kisahnya, pembaca akan dibawa ke dunia fantasi yang penuh dengan aksi, petualangan, dan keajaiban.


Dengan genre yang mencakup aksi, petualangan, dan fantasi, komik ini menjanjikan pengalaman membaca yang seru dan memikat bagi para pembaca.

À lire aussi: Sinopsis Manhwa Turning a Crazy Dog into a Young Master dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Komedi Romantis dengan Sentuhan Fantasi

À lire aussi: Tak Ada Harapan! Lanjutan Baca Manhwa Turning a Crazy Dog into a Young Master Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kegagalan di Depan Mata

Ditulis oleh penulis yang menggunakan inisial 三木一馬, komik Zero: Beyond the Future with Space-Time Magic menggambarkan perjalanan seorang pahlawan dalam menaklukkan tantangan yang menghadang, menciptakan cerita yang memukau dan menantang.

Sinopsis Zero: Beyond the Future with Space-Time Magic

Pada tahun 2054 kalender barat, Jepang telah mendominasi dalam hal sihir. Kujou Haruto, seorang siswa yang tidak memiliki kapasitas sihir alias “Nol”, dihina dan direndahkan oleh orang-orang sebagai siswa ggal yang tidak berguna.

Suatu hari, sebuah “surat aneh” dikirim padanya. Pengirimnya adalah dirinya dari masa 10 tahun yang akan datang.

Dia mendengar seseorang berkata padanya “Kujou Haruto, kau adalah diriku di masa lalu yang saat ini jadi pecundang di sekolah, kan?”, “Di masa depan, kau akan menjadi penyihir yang mampu memanipulasi ruang dan waktu”, “Mulai sekarang, lakukanlah seperti apa yang kukatakan”, “Ini adalah prediksi dari masa depan”.

À lire aussi: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 192 Bahasa Indonesia, Si Paling Tangan Kanan Siwon!

Sumber:

UPDATE TERBARU