Saturday 29th of June 2024
×

Proyek Mega Drama! Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 80 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Login

Proyek Mega Drama! Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 80 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Login

--

Deskripsi Manhwa Be The Actor

Terbit di bulan November 2022, mengusung tema yang arang dibahas yakni tentang aktor. Jikalau kamu menggemari tema ini, yuk simak pembahasan selengkapnya. Komik berjudul Be the Actor atau I Will Live as an Actor ini memberikan kisah menarik dengan genrenya dari tema drama, fantasi, reinkarnasi, hingga tema shounen.

Baca juga: Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 112 English Indonesia Translation, Klik Link Baca Manhua Disini!


Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 119-120 Bahasa Indonesia, Datangnya Monster Misterius

Baca juga: Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 78 Bahasa Indonesia, Raja Iblis Telah Bangkit!

Manhwa Be the Actor merupakan karangan dari komikus Gogwang, Kim Haema yang dibantu oleh sang ilustrator yaitu Doosi. Dalam perilisannya, komik ini masih berstatus on going.

Be the Actor secara garis besar berkisah tentang kehidupan Yeonguk. Diawali dengan kehidupannya yang tidak ada artinya karena ia selalu berbohong kepada ibunya. Padahal, ibunya adalah tipe orang yang akan memberikan segalanya untuk putranya tersayang.

Dia pun secara perlahan bangkit dan mulai dikenal sebagai aktor. Ia bahkan mendapatkan penghargaan. Namun, ia harus mendapatkan kabar menyedihkan ketika ibunya masuk rumah sakit dan meninggal. Ia pun larut dalam kesedihan dan bunuh diri, namun tiba-tiba ia kembali ke masa lalu.

Link Baca Baca Komik Be the Actor Chapter 80 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: komikindo.id/komik/943062-be-the-actor/

Sumber:

UPDATE TERBARU