Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 78 Bahasa Indonesia, Raja Iblis Telah Bangkit!

Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 78 Bahasa Indonesia, Raja Iblis Telah Bangkit!

--

Komikpedia – Disastrous Necromancer memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Disastrous Necromancer 78 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Disastrous Necromancer ini selengkapnya.

Disastrous Necromancer memiliki genre action drama fantasy. Wah bisa terbayangkan kan gimana kerennya manhua ini. Tak heran jika Disastrous Necromancer memiliki banyak sekali pembaca setia dan penggemar juga tentunya.


Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Baca juga: Waduh! Lanjutan Baca Manhwa Lucia S3 Chapter 141 Bahasa Indonesia, Full Adegan Panas XXX

Baca juga: Link Baca Manhwa Lucia S3 Chapter 140 Bahasa Indonesia, Lucia Siap Mengguncang Tarran!

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.

Sinopsis Manhua Disastrous Necromancer

Secara garis besar, manhua Disastrous Necromancer menceritakan kisah tentang permainan telah menjadi kenyataan dan tatanan dunia terbalik. Satu-satunya pilihan adalah mendapatkan kelas dan naik level untuk menjadi lebih kuat! Untuk menjadi puncak dunia!

Baca juga: Baca Komik The Guy Upstairs Chapter 57 Season 2 Bahasa Indonesia, Sungguh di Luar Prediksi BMKG!

Sumber:

UPDATE TERBARU