Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Komik The Guy Upstairs Chapter 57 Season 2 Bahasa Indonesia, Sungguh di Luar Prediksi BMKG!

Baca Komik The Guy Upstairs Chapter 57 Season 2 Bahasa Indonesia, Sungguh di Luar Prediksi BMKG!

--

KOMIKPEDIA -Di balik pintu apartemen yang tampak biasa, tersembunyi sebuah misteri yang mengerikan. Rozy, seorang gadis yang baru pindah, mulai merasakan keanehan dari tetangganya yang tinggal di lantai atas. Suara langkah kaki yang misterius, bau amis yang menyengat, dan bayangan yang mengintai di jendela, semua itu menghantui Rozy dan membuatnya bertanya-tanya: siapakah "The Guy Upstairs"?

Baca juga: Mengejutkan! Link Baca Webtoon The Guy Upstairs Chapter 56 Bahasa Indonesia, Rozy Baik-baik Saja?


The Guy Upstairs adalah webtoon yang penuh dengan misteri dan ketegangan. Hanza berhasil membangun atmosfer yang mencekam dan membuat pembaca penasaran untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Cerita ini juga mengangkat tema tentang ketakutan dan paranoia yang dialami oleh seseorang yang tinggal sendirian di apartemen.

Sinopsis Webtoon The Guy Upstairs

Webtoon The Guy Upstairs karya Hanza membawa pembaca ke dalam dunia penuh ketegangan dan horor. Cerita ini berpusat pada Rozy, seorang gadis yang pindah ke apartemen baru dan mulai merasakan keanehan dari tetangganya di lantai atas. Sejak awal, Rozy sudah merasakan firasat buruk tentang tetangganya ini. Suara langkah kaki yang terdengar di tengah malam, bau amis yang menyengat, dan bayangan yang terlihat di jendela, semua itu membuat Rozy semakin yakin bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Baca juga: Pinnacle Kill! Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 228 Bahasa Indo, Jurus Pelan Namun Mematikan!

Ketakutan Rozy semakin bertambah ketika dia menemukan sebuah foto di dalam apartemennya yang menunjukkan tetangganya di lantai atas sedang membawa seorang wanita yang tidak sadarkan diri. Sejak saat itu, Rozy semakin terobsesi untuk mengetahui siapa "The Guy Upstairs" dan apa yang dia sembunyikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU