Friday 5th of July 2024
×

Rilis Jadi Drama! Baca Manhwa Lovely Runner Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Rilis Jadi Drama! Baca Manhwa Lovely Runner Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Melalui uraiaan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Lovely Runner yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk lebih mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Komik berjudul Lovely Runner atau dikenal dengan judul The Best of Tomorrow, kini telah diadaptasi menjadi drama Korea yang banyak digemari. Karya ini merupakan penulis dari Kimbbang / DoongDoong(Art) dan terdaoat berbagai judul alternatif seperti Tomorrow's Best, Tomorrow's #1, 明日の推し, dan lainnya.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Chapter 24 Indonesia Sub, Selamat Tinggal Eugenia!

Baca juga: Update Link The Evil Stepmother Lives On 28 Bahasa Indonesia Isi Gudang Tersembunyi yang Mengerikan

Dikategorikan dalam genre manhwa, webtoon, shoujo(G), drama, fantasy, romance, school life, slice of life, dan time travel, komik ini telah dirilis pada tahun 2021 dan masih dalam proses pembuatan.

Adaptasi menjadi drama ini membuat penggemar untuk lebih mendalami cerita yang menyajikan berbagai tema dan alur yang menarik. Diharapkan drama ini akan menghadirkan pengalaman yang memukau bagi para penggemar setia komik ini serta menarik minat penonton baru.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis Lovely Runner

Im Sol adalah seorang gadis biasa yang akan segera lulus dari perguruan tinggi. Dia hidup normal seperti gadis lainnya dengan menyembunyikan fakta bahwa dia adalah penggemar dari Ryu Seonjae, anggota kelima dari grup idola 'Kamjajeon'.

Suatu hari, muncul sebuah berita bahwa Seonjae meninggal karena kecelakaan dan membuat Sol sangat berduka. Sol yang sedang melampiaskan kesedihannya dengan minum alkohol melakukan perjalanan waktu ke enam tahun yang lalu karena jam saku yang tidak sengaja dia pungut.

Baca juga: Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 162 Bahasa Indo Pangeran Sullivan Langsung Pimpin Perang

Sumber:

UPDATE TERBARU