Monday 8th of July 2024
×

Baca Komik The Rogue Prince Is Secretly an Omega Chapter 38 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca Komik The Rogue Prince Is Secretly an Omega Chapter 38 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

KOMIK - Di dunia "The Rogue Prince Is Secretly an Omega", masyarakat terbagi menjadi tiga kelas: alpha, beta, dan omega. Alpha adalah kelas dominan, beta adalah kelas netral, dan omega adalah kelas yang paling rendah dan terpinggirkan. Omegas diharuskan untuk tunduk pada alpha dan tidak diizinkan untuk memegang posisi penting di masyarakat.

"The Rogue Prince Is Secretly an Omega" adalah komik yang menarik dan penuh dengan emosi. Komik ini mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, pengkhianatan, dan diskriminasi. Komik ini juga memiliki alur cerita yang menarik dan karakter yang kompleks.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Rogue Prince Is Secretly an Omega Chapter 37 Bahasa Indonesia, Bikin Puyeng Nih!

Sinopsis Manhwa The Rogue Prince Is Secretly an Omega

Prince Etienne de Frederick adalah putra mahkota kerajaan. Sejak kecil, dia telah menyembunyikan identitasnya sebagai omega dari dunia. Etienne dipaksa untuk hidup sebagai beta karena ibunya, permaisuri, yang rakus kekuasaan, ingin putranya naik takhta. Etienne tahu bahwa jika identitasnya sebagai omega terungkap, dia akan kehilangan haknya atas takhta dan mungkin bahkan dibunuh.

Grand Duke Rishar von Eckhart, sahabat masa kecil Etienne, kembali ke kerajaan setelah tiga tahun berperang. Rishar adalah seorang alpha yang kuat dan dihormati, dan dia juga merupakan saingan Etienne dalam perebutan takhta. Etienne merasa lega dan senang melihat Rishar kembali, tetapi dia juga merasa tegang karena dia tahu bahwa Rishar adalah alpha dan dia harus berhati-hati untuk tidak mengungkapkan identitasnya sebagai omega.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Rogue Prince Is Secretly an Omega dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

Baca juga: Link Baca Manhwa First Comes Marriage Chapter 6 Bahasa Indonesia, Belajar Jadi Istri yang Baik Nih!

Seiring waktu, Etienne dan Rishar semakin dekat. Etienne mulai mengembangkan perasaan terhadap Rishar, tetapi dia tahu bahwa dia tidak bisa bersama Rishar karena dia adalah omega. Rishar juga memiliki perasaan terhadap Etienne, tetapi dia tidak tahu bahwa Etienne adalah omega.

Sumber:

UPDATE TERBARU