Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa First Comes Marriage Chapter 6 Bahasa Indonesia, Belajar Jadi Istri yang Baik Nih!

Link Baca Manhwa First Comes Marriage Chapter 6 Bahasa Indonesia, Belajar Jadi Istri yang Baik Nih!

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa First Comes Marriage yang kini akan memasuki chapter 6. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.    

First Comes Marriage adalah komik yang baru saja dirilis di webtoon dan telah mencuri perhatian banyak penggemar komik digital. Komik ini, dirilis setiap hari Rabu, yang telah berhasil menarik perhatian lebih dari 200.000 pembaca sejak perilisan pertama.


Dibalik keberhasilannya, komik manhwa ini merupakan karya author berbakat BByo dan DOXCHA, yang bertanggung jawab atas ilustrasi yang memikat, sementara naskahnya diadaptasi oleh nunal dan Money, menawarkan narasi yang kuat dan menarik.

Baca juga: Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 186 Bahasa Indonesia Hura-Hura Skill 3 Commander

Baca juga: Siapa Reins Sebenarnya? Baca Manhwa Serena Chapter 83 Bahasa Indonesia, Loey Merasa Sangat Tidak Nyaman!

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Alur Kisah First Comes Marriage

Hedel Argenta dihadapkan dengan situasi yang membuatnya tak bisa memilih. Hedel harus menyelamatkan keluarganya dari utang, dan kini dirinya berada di usia yang mengharuskannya menikah. Lamaran dari seseorang yang terkenal kasar membuatnya tak bisa menolak... pikirnya.

Tapi lamaran yang datang dari Duke Eckard menyelamatkan nasib hidupnya, setidaknya dari lamar si kasar. Rumor mengatakan Duke Eckard adalah monster yang tak pernah terlihat, apakah rumor ini sungguh akan menyelamatkan Hedel?

Baca juga: Sinar Menusuk Tubuh! Link Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 59 Bahasa Indonesia, Waktunya Kabur!

Sumber:

UPDATE TERBARU