Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge 74 Sub Indonesia RAW Kasian Deh Cassian: Klik di Sini

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge 74 Sub Indonesia RAW Kasian Deh Cassian: Klik di Sini

--

KOMIK – Lips Upon a Sword's Edge memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Lips Upon a Sword's Edge chapter 74 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru ini selengkapnya.

Pada chapter kali ini Alfonso berusaha untuk selalu siap di belakang Arne. Ia sudah bertekad dan memberitahu pasukannya untuk selalu melindungi Arne dalam perjalanan melawan perdana menteri.


Namun karena serangan monster Arne yang melindungi Lio menunjukkan kekuatannya dan Cassian melihat hal itu lalu keduanya akan segera bercerai.

Meski identitasnya terungkap Arne masih dapat melawan semua musuh dengan baik. Apa yang akan ia lakukan? Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 

Baca juga: Baca Eleceed Chapter 295 RAW Bahasa Indo Soal Adu Otot! Udah Pasti Pluton Juaranya

Baca juga: Link Manhwa Eleceed Chapter 294 Sub Indonesia Meteor Fall Pluton Bikin Jiwoo Terinspirasi Bikin Jurus Baru

Baca juga: Nyengir! Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 118 Sub Indo Lagi-Lagi Zhacary Minta Jatah Sama Bianca

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU