Saturday 6th of July 2024
×

Link Manhwa For The Musical Genius Chapter 21 Sub Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Update Terbarunya

Link Manhwa For The Musical Genius Chapter 21 Sub Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Update Terbarunya

--

KOMIK - Langsung saja di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai Link Baca For the Musical Genius Chapter 21 Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sinopsis Manhwa For the Musical Genius


Kang Hyeon, yang malu dengan keluarganya yang miskin, memutuskan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya dan belajar mati-matian untuk mencapai kesuksesan, tetapi akhirnya dia menyadari bahwa cita-citanya salah, dan lebih buruk lagi, Hyeon didiagnosis menderita kanker.

Suatu ketika ia tertabrak ketika mencoba menyelamatkan seseorang yang jatuh di rel kereta bawah tanah, dan kembali ke masa lalu sambil mendengarkan melodi simfoni.

Kini, Hyeon yang bertekad untuk tidak menjalani kehidupan yang sama seperti sebelumnya, menyadari bahwa ia memiliki bakat musik yang luar biasa. 

Kamu bisa membaca manhwa ini secara online di beberapa platform baca manhwa. Jika kamu ingin membaca manhwa For the Musical Genius di internet, berikut ini caranya, simak di slide selanjutnya!

Baca juga: Update Link For The Musical Genius Chapter 20 Bahasa Indonesia Ikuti Kisahnya yang Makin Memanas di Sini

Baca juga: Cek Link Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 122 Ngelihat Uang, Mata Chun Myung Langsung Jelalatan

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 121 Sub Indo Terbaru Pelatihan Chun Myung Makin di Luar Nurul

Sumber:

UPDATE TERBARU