Saturday 6th of July 2024
×

Update Link For The Musical Genius Chapter 20 Bahasa Indonesia Ikuti Kisahnya yang Makin Memanas di Sini

Update Link For The Musical Genius Chapter 20 Bahasa Indonesia Ikuti Kisahnya yang Makin Memanas di Sini

--

KOMIK – Kisahnya makin menarik! Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca For the Musical Genius chapter 20 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Manhwa ini mengisahkan mengenai Kang Hyeon, yang malu dengan keluarganya yang miskin, memutuskan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya dan belajar mati-matian untuk mencapai kesuksesan, tetapi akhirnya dia menyadari bahwa cita-citanya salah, dan lebih buruk lagi, Hyeon didiagnosis menderita kanker.

Suatu ketika ia tertabrak ketika mencoba menyelamatkan seseorang yang jatuh di rel kereta bawah tanah, dan kembali ke masa lalu sambil mendengarkan melodi simfoni.

Baca juga: Cek Link Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 122 Ngelihat Uang, Mata Chun Myung Langsung Jelalatan

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 121 Sub Indo Terbaru Pelatihan Chun Myung Makin di Luar Nurul

Baca juga: Nyengir! Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 118 Sub Indo Lagi-Lagi Zhacary Minta Jatah Sama Bianca

Sumber:

UPDATE TERBARU