Saturday 6th of July 2024
×

BACA Online Manga Kingdom Chapter 794 Bahasa Indonesia Ousen Kabur Diselamatkan Akakin

BACA Online Manga Kingdom Chapter 794 Bahasa Indonesia Ousen Kabur Diselamatkan Akakin

--

KOMIK - Kamu suka membaca manga Kingdom? Jika iya maka yuk simak update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 794 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Jadwal Rilis Manga Kingdom 

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Kingdom Chapter 794 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Baca juga: Link RAW Manhua Eternal Club Chapter 258 Bahasa Indonesia, Kedatangan Zexir yang Misterius

Baca juga: Baca Manhua Eternal Club Chapter 259 Bahasa Indonesia, Serangan dari Langit yang Mengerikan

Baca juga: Link RAW My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 56 Bahasa Indonesia, Pelatihan Swordmaster!

Sumber:

UPDATE TERBARU