Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Webtoon For My Derelict Favorite Chapter 81 Bahasa Indonesia, Kedatangan Putra Mahkota!

Lanjutan Webtoon For My Derelict Favorite Chapter 81 Bahasa Indonesia, Kedatangan Putra Mahkota!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah mahwa For My Derelict Favorite yang kini akan memasuki chapter 81. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Baca RAW Manhwa Lookism Chapter 497 Bahasa Indonesia, Benarkah Akhir dari Segalanya?

Baca juga: Link Lip's Upon a Sword Edge Chapter 71 Bahasa Indonesia, Harta yang Paling Berharga Adalah Keluarga!

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Webtoon For My Derelict Favorite

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.

Meskipun baru saja diriliskan beberapa hari lalu di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Baca juga: Baca RAW Manhwa Lookism Chapter 497 Bahasa Indonesia, Benarkah Akhir dari Segalanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU