Monday 8th of July 2024
×

Baca RAW Manhwa Lookism Chapter 497 Bahasa Indonesia, Benarkah Akhir dari Segalanya?

Baca RAW Manhwa Lookism Chapter 497 Bahasa Indonesia, Benarkah Akhir dari Segalanya?

--

KOMIK - Penggemar komik Lookism tentunya tak boleh melewatkan pembahasan kali ini. Saat ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya yang akan memasuki chapter 497. Supaya tidak ketiinggalan, simak lengkapnya dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Keluarkan Auramu! Spoiler Link Baca Manhwa The Indomitable Martial King Chapter 26 English Scan Indonesia

Baca juga: Menghadang Musuh! Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 295 English Scan Indonesia Gratis

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhwa Lookism

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri.

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 435 RAW Indonesia Scan, Lagi-Lagi Xiao Yan Menang

Sumber:

UPDATE TERBARU