Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Webtoon Not You, Your Brother! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Salah Paham yang Tak Kunjung Usai

Link Baca Webtoon Not You, Your Brother! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Salah Paham yang Tak Kunjung Usai

--

KOMIK -Setelah perilisan trailer dan prolog di Webtoon sukses, kini manhwa Not You, Your Brother! akan kembali melanjutkan chapter 3 yang sudah siap untuk dirilis. Kalian yang penasaran, simak selengkapnya melalui uraian pembahasan lengkap dibawah ini. 

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 498 Bahasa Indonesia, Sang Guru Telah Bangkit Kembali!

Baca juga: Link Lip's Upon a Sword Edge Chapter 71 Bahasa Indonesia, Harta yang Paling Berharga Adalah Keluarga!

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis Not You, Your Brother!

Sudah memendam perasaannya terhadap sang sahabat, Kang Seungwon, sejak zaman sekolah, ternyata sampai 10 tahun kemudian pun Oh Hyejoo malah tetap disangka menyukai kakak Seungwon, Kang Joowon.

Kini Seungwon berpacaran dengan sahabat lain mereka, Cheon Dahee, bagaimana nasib perasaan terpendam Hyejoo ke depannya?

Baca juga: Link RAW Who’s That Long-Haired Senior? Chapter 15 Bahasa Indonesia, Duh Pesona Yoo Hyun Bikin Salting

Sumber:

UPDATE TERBARU