Monday 8th of July 2024
×

Link RAW Who’s That Long-Haired Senior? Chapter 15 Bahasa Indonesia, Duh Pesona Yoo Hyun Bikin Salting

Link RAW Who’s That Long-Haired Senior? Chapter 15 Bahasa Indonesia, Duh Pesona Yoo Hyun Bikin Salting

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibaawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Who’s That Long-Haired Senior? yang kini akan memmasuki chapter 15. Kalian yang penasaran, langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Who’s That Long-Haired Senior? merupakan karya manhwa yang dibuat oleh 불관후 작가님 sebagai penulis dan ilustrator. Komik ini juga dikenal dengan judul lain, 그 머리 긴 선배, 이름이 뭐더라? dan What was the name of that long-haired senior?. Ceritanya menggabungkan elemen drama, komedi, dan romansa.

Baca juga: Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 92 Bahasa Indonesia, Bahaya Besar Mulai Mengintai!

Baca juga: Rilis! Update Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Season 2 Chapter 54, Killain dan Edith Makin Bahagia

Sejak debutnya, seri ini telah menarik perhatian dengan plot yang kaya dan karakter yang kompleks, menjadikannya favorit di kalangan penggemar. Dengan statusnya yang masih berlanjut, pembaca dengan antusias menantikan setiap pengembangan cerita selanjutnya.

Ringkasan Who’s That Long-Haired Senior?

Song Sol, yang menyukai pria berambut panjang, adalah cinta pertamanya dan satu-satunya pria berambut panjang di sekolah. Ketika dia muncul pada hari pertama semester kedua dengan mencukur rambutnya, dia sangat putus asa.

Tapi untuk sementara waktu, Song Sol menghadapi krisis dengan kencan buta dengan pria gila berambut panjang 'Yoo Hyun'. Komedi asmara kampus semata-mata untuk si pria berambut panjang, oleh si pria berambut panjang!

Baca juga: Link RAW BL Nerd Project Season 2 Chapter 35 Bahasa Indonesia, Andrew Makin Mahir Aja Nih

Sumber:

UPDATE TERBARU