Monday 8th of July 2024
×

Kabar Duka! Baca Manga Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia, Ruby Meninggal Dunia?

Kabar Duka! Baca Manga Oshi no Ko Chapter 147 Bahasa Indonesia, Ruby Meninggal Dunia?

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manga Oshi no Ko yang akan memasuki chapter 147 bahasa Indonesia. Kisah ini memberikan alur yang makin seru dan menarik. Simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Sempat Sadar! Baca Manga Oshi no Ko Chapter 146 Bahasa Indonesia, Keadaan Ruby Kembali Memburuk?

Baca juga: Harus Banget Nih?! Baca Predatory Marriage Bahasa Indonesia Chapter 33-34 Bahasa Indo, Ciuman di Depan Banyak Orang!

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Nano Machine Chapter 202 Sub Indonesia: Spoiler dan Link Baca Gratis!

Manga Oshi no Ko 

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Baca juga: Serangan Tiba-tiba! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 201 Bahasa Indonesia, Kalah Nih Kayaknya?

Sumber:

UPDATE TERBARU