Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Baca Manhwa Nano Machine Chapter 202 Sub Indonesia: Spoiler dan Link Baca Gratis!

Lanjutan Baca Manhwa Nano Machine Chapter 202 Sub Indonesia: Spoiler dan Link Baca Gratis!

--

KOMIK - Link baca Online Nano Machine Chapter 202 Bahasa Indonesia sudah rilis! Yuk simak update mengenai manhwa yang saat ini akan memasuki chapter 201  bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.


Baca juga: Serangan Tiba-tiba! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 201 Bahasa Indonesia, Kalah Nih Kayaknya?

Baca juga: Mengejutkan! Link Baca Eleceed Chapter 292-293 Bahasa Indonesia, Pertemuan Para Awaken!

Nano Machine dimulai dengan adegan Moongyu yang sedang bertarung melawan Cheon Yeo-Woon. Cheon Yeo-Woon menggunakan teknik pedangnya yang kuat untuk menyerang Moongyu, tetapi Moongyu dapat menghindarinya dengan menggunakan nano machine.

Moongyu kemudian menyerang balik Cheon Yeo-Woon dengan teknik tinjunya, dan Cheon Yeo-Woon terpental ke belakang. Cheon Yeo-Woon terkejut dengan kekuatan Moongyu, tetapi dia tidak menyerah.

Dia menggunakan teknik pedangnya yang paling kuat, dan Moongyu harus menggunakan semua kekuatannya untuk menghindarinya. Pertarungan antara Moongyu dan Cheon Yeo-Woon semakin sengit, dan keduanya tidak bisa menentukan pemenangnya.

Baca juga: Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 16 RAW Indonesia Scan, Saatnya Pembuktian

Spoiler Nano Machine Chapter 202

Siapa sangka kali ini Cheon Yeowon akan menemui musuh yang berat untuk dihadapi. Meski serangan hampir berhasil namun kali ini kita bisa melihat kalau Blade diambang kekalahan.

Namun sayang semua pasukan malah dibabat habis sama Cheon Yeonwoo. Siapa sangka ada orang terkuat di Golden Guard. Langsung saja buat kamu yang suka kisahnya, ikuti kisah menariknya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU