Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 496 Bahasa Indonesia Ini Rahasia Lee Jihoon OP Banget Lawan 5 Raja Generasi 0

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 496 Bahasa Indonesia Ini Rahasia Lee Jihoon OP Banget Lawan 5 Raja Generasi 0

--

KOMIK - Berikut adalah informasi terkini mengenai Lookism ini adalah judul yang wajib kamu baca! Yuk cek update mengenai Link Baca Manhwa Lookism Chapter 496 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Membaca komik secara online memberi akses mudah kepada ribuan judul dari berbagai genre tanpa harus pergi ke toko buku atau perpustakaan. Platform komik online menawarkan berbagai genre, mulai dari aksi, petualangan, fantasi, romantis, hingga horor. kamu bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera Anda.


Beberapa platform memungkinkan pembaca untuk berinteraksi dengan komunitas, membuat komentar, dan bahkan memberi umpan balik kepada pembuat komik, yang bisa meningkatkan pengalaman membaca.

Baca juga: Baca Manhwa Extroversion of an Immortal Chapter 80 Bahasa Indonesia, Misi Baru Chun Moran Siap Dimulai!

Baca juga: Extroversion of an Immortal Chapter 79 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Chun Moran yang Hanya Berusaha Kuat

Baca juga: Link Baca Manhwa Extroversion of an Immortal Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 496

Kali ini Yook Seongji merelakan tangan dan kakinya dipotong untuk menyelamatkan mereka. Beruntung ketika ia akan tumbang seluruh raja dari generasi 1 datang untuk menolongnya menghadapi anak buah Choi Dongsoo.

Raja generasi 1 berkumpul bahkan mereka yang dari Seoul hingga si biksu pun bertarung di sini dengan epik. Akhirnya battle antara anak buah Choi Dongsoo dan para raja berlangsung. 

Kali ini Jin Hobin datang ketika sang guru sudah diselamatkan oleh generasi 0. ia lalu membalaskan dendam atas kematian sang ibu pada dukun. Namun sebuah kecelakaan tragis malah menimpa dukun itu ketika akan menyerang Hobin. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Cek di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU