Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manhwa Extroversion of an Immortal Chapter 80 Bahasa Indonesia, Misi Baru Chun Moran Siap Dimulai!

Baca Manhwa Extroversion of an Immortal Chapter 80 Bahasa Indonesia,  Misi Baru Chun Moran Siap Dimulai!

--

KOMIK – Lanjutan kisah manhwa Extroversion of an Immortal kini akan memasuki chapter 80. Kisahnya yang makin seru dan menarik, banyak penggemar yang penasaran dan menantikannya. Lansung saja, simak selengkapnya dibawah ini.  

Extroversion of an Immortal merupakan sebuah komik manhwa yang dikenal juga dengan judul lain Extroversion dari Keabadiaan. Karya ini pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tahun 2022, dengan Hyobin sebagai penulis cerita dan sebagai ilustrator.


Hingga saat ini, Extroversion of an Immortal terus berlanjut. Komik ini berkategori manhwa dan mengeksplorasi berbagai genre termasuk aksi, petualangan, fantasi, elemen permainan, serta roman, menghadirkan narasi yang kaya dan dinamis bagi para pembacanya.

Baca juga: Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 59 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya: Cekidot!

Baca juga: Link Baca Dark and Light Martial Emperor Chapter 35 Bahasa Indonesia, Yeon Siap Membasmi Pasukan Guju

Cerita ini memiliki alur kisah tentang petualangan yang menegangkan, perjuangan heroik, serta intrik romantik, menjadikannya sebuah komik yang menarik bagi penggemar dengan kisah yang seru.

Ringkasan Extroversion of an Immortal

Bidadari abad 21, 'Chun Moran', yang membunuh seorang penebang kayu karena mencuri sayapnya dan hidup seperti selebritas saat terjebak di dunia manusia, ditemukan oleh 'Sa Jeha', seorang detektif yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan di mana dia terlibat.

Secara ringkas alur dari Ekstroversi dari Keabadian, Semakin dekat mereka, semakin banyak terungkap keberadaan sayap yang hilang... Kisah balas dendam, kebencian, dan cinta bidadari abad ke-21 yang mencoba mendapatkan kembali sayapnya dan Susah Amat Balik Ke Kayangan. 

Baca juga: Link Baca Dark and Light Martial Emperor Chapter 35 Bahasa Indonesia, Yeon Siap Membasmi Pasukan Guju

Sumber:

UPDATE TERBARU