Friday 5th of July 2024
×

Link Manga Kimi ni Todoke Season 2 Chapter 125 Bahasa Indonesia, Sawako Kuronuma dengan Kehidupan Normalnya!

Link Manga Kimi ni Todoke Season 2 Chapter 125 Bahasa Indonesia, Sawako Kuronuma dengan Kehidupan Normalnya!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Kimi ni Todoke yang kini akan memasuki chapter 125 dengan alur kisah yang makin seru dan menarik. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini.

Kimi ni Todoke, yang juga dikenal dengan judul alternatif Dariku Untukmu dalam terjemahan Bahasa Indonesia, adalah sebuah manga yang menawarkan kombinasi genre romance, kehidupan sekolah, shounen, dan fantasi.


Ditulis oleh Shiina Karuho, karya ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2006 dan masih berlanjut hingga kini. Manga ini mengisahkan tentang petualangan yang melibatkan karakter-karakter unik dengan genre romance yang membahas tentang hubungan romansa.

Baca juga: Link RAW Manhwa A Stepmother's ?Marchen Chapter 131 Bahasa Indonesia, Iron Widow Ajukan Pembatalan Nikah?

Baca juga: Baca Manhwa Father, I Don’t Want to Get Married Chapter 132 Sub Indonesia Regis dan Amelia Hobi Bikin Banjir Air Mata

Dengan unsur-unsur cerita yang kreatif dan gambar-gambar yang menarik, Kimi ni Todoke menawarkan pengalaman membaca yang menghibur dan menarik bagi para penggemar genre tersebut.

Ringkasan Manga Kimi ni Todoke

Sawako Kuronuma, yang disebut Sadako oleh teman-teman sekelasnya karena kemiripannya dengan karakter dari ”The Ring” (film horror Jepang), selalu takut dan disalah pahami karena penampilannya. Ada rumor bahwa Sawako dapat melihat hantu dan orang-orang kutukan.

Namun, meskipun penampilannya begitu, ia adalah seorang gadis manis dan pemalu yang menginginkan untuk dapat berteman dengan semua orang dan disukai oleh semua orang lain. Ketika idolanya, Kazehaya si anak populer, mulai berbicara dengan dia, semuanya berubah.

Dia menemukan dirinya dalam sebuah dunia baru, mencoba untuk mencari teman-teman dan berbicara dengan orang yang berbeda dan dia tidak bisa berterima kasih kepada Kazehaya untuk memberikan kesempatan ini padanya.

Baca juga: Link Baca Love You? Till Death! Chapter 4 Bahasa Indonesia Ada Apa Dengan Minjoo Si BJ Kesayangan

Sumber:

UPDATE TERBARU