Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Obsidian Bride Chapter 29 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Bocoran Tanggal Rilisnya

Link Baca Obsidian Bride Chapter 29 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Bocoran Tanggal Rilisnya

--

KOMIK - Cek langsung update mengenai Link Baca Obsidian Bride Chapter 29 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Komik manhwa Obsidian Bride ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Obsidian Bride mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Manhwa Obsidian Bride sendiri juga memiliki beberapa judul alternatif lain, diantaranya 흑요석의 신부 dalam Bahasa Korea dan juga Bride of Obsidian dalam bahasa Inggris lainnya. Tentu kisah yang dihadirkan tak kalah serunya dengan komik romance lainnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Profundis Season 2 Chapter 73 Bahasa Indonesia Lanjut Part 2 Gempur Terus Sampai Pagi

Baca juga: Full Smut! Link Manhwa Profundis Season 2 Chapter 72 Bahasa Indonesia No Sensor No Lightsaber HD Klik di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 39 Bahasa Indonesia dan Spoiler Berikut Jadwal Rilisnya

Sinopsis Manhwa Obsidian Bride

Kehidupan yang penuh kesulitan tanpa harapan akan cinta. Suatu malam, di saat ia merasa lelah dengan pernikahannya yang tak bahagia dan ingin mengakhiri hidupnya, ia menerima undangan istimewa. [Kau yang bersinar layaknya permata.

Sumber:

UPDATE TERBARU