Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 39 Bahasa Indonesia dan Spoiler Berikut Jadwal Rilisnya

Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 39 Bahasa Indonesia dan Spoiler Berikut Jadwal Rilisnya

--

KOMIK - Cek langsung link Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 39 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Baca juga: Lanjutan Baca Online Night Trip With The King Chapter 20 Bahasa Indonesia Nekat Minum Racun Demi Ayang

Baca juga: Link Baca Night Trip With The King Chapter 19 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Rilis Terbarunya di Sini

Baca juga: Link Baca Love You? Till Death! Chapter 4 Bahasa Indonesia Ada Apa Dengan Minjoo Si BJ Kesayangan

Sinopsis Manhwa Can't Get Enough of You

Kehidupan Kim Taejoon terlihat begitu sempurna dari segi penampilan dan latar belakangnya. Namun, bayang-bayang tragedi kecelakaan mobil yang merenggut nyawa kedua orangtuanya saat ia masih kecil menghantuinya.

Ketika ia mencapai usia 30 tahun, Taejoon memutuskan untuk bertemu dengan anak perempuan dari pria yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, Han Soeun. Hal mengejutkan adalah Soeun ternyata bekerja sebagai teknisi servis ponsel di perusahaan yang dipimpin oleh Taejoon sendiri!

Tantangan besar bagi Taejoon adalah bagaimana ia akan menangani kehadiran Soeun dalam kehidupannya dan apakah nasib Soeun akan berakhir baik atau tidak?

Sumber:

UPDATE TERBARU