Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 85 Bahasa Indonesia, Euihyung yang Kesal dengan Taejo

Link Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 85 Bahasa Indonesia, Euihyung yang Kesal dengan Taejo

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikaan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Low Tide in Twilight yang kini akan memasuki chapter 85. Supaya tidak ketinggalan, simak informasinya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.


Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, dan Link Baca Manga Kimi no Kokoro wo Kanjitai Full Chapter Bahasa Indonesia, Komedi Romantis Masa SMA

Baca juga: Spoiler Webtoon Ashtarte Chapter 7 Bahasa Indonesia, Rion Mulai Posesif Sama Ashtarte?

Salah satu genre manhwa yang populer adalah Yaoi atau boys love (BL). Manhwa Low Tide in Twilight bisa menjadi salah satu komik yang bisa kamu baca dengan alur cerita yang unik dan menarik. Manhwa ini juga bergenre slice of life yang bisa relate dengan kehidupanmu sehari-hari.

Rekap Low Tide in Twilight Chapte 84

Di bab sebelumnya, kita menyaksikan momen intim antara Taeju dan Euihyung, di mana Taeju berusaha mencuri ciuman. Situasi menjadi rumit ketika kakak Euihyung mengganggu, membuat Euihyung merasa sangat malu dan bingung tentang perasaannya sendiri.

Untuk menenangkan diri, Euihyung memutuskan untuk mandi, namun Taeju tidak memberinya ruang, terus menggedor pintu kamar mandi. Meski Euihyung berusaha keras untuk menyendiri dan meminta Taeju pergi, Taeju tetap bertahan, menunjukkan kepeduliannya dengan cara yang unik.

Taeju bersikeras untuk tetap di sisi Euihyung, tidak untuk mengganggu tapi untuk mendukungnya. Euihyung, yang awalnya kesal dan berusaha menyingkirkan Taeju dengan air, akhirnya merasa dilema dengan tindakan Taeju yang seolah-olah ingin Euihyung tidak hanya sekadar bertahan dalam hidup,

Baca juga: Link Baca Dungeon Defense 23 24 Bahasa Indonesia Sudah Rilis Langsung Ikuti Kisah Serunya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU