Sunday 7th of July 2024
×

RILIS! Baca The Greatest Estate Developer Chapter 136 Bahasa Indonesia Siapa Sangka Ratu Kepincut Sama Kang Kuli

RILIS! Baca The Greatest Estate Developer Chapter 136 Bahasa Indonesia Siapa Sangka Ratu Kepincut Sama Kang Kuli

--

Sinopsis Manhwa The Greatest Estate Developer

Secara umum, manhwa The Greatest Estate Developer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.


Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.

Spoiler The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 136

Di sisi lain kini Lloyd mulai mendapatkan kepercayaan ratu dan keberadaan sang kakak dengannya menjadi semakin dekat. Meski begitu kita bisa melihat kalau Lloyd tercabik-cabik oleh musuhnya. Simak kisah serunya di sini! 

Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 31 Sub Indo Kian Akhirnya Cerita Pertemuannya Dengan Sherryl

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Profundis Season 2 Chapter 73 Bahasa Indonesia Lanjut Part 2 Gempur Terus Sampai Pagi

Baca juga: Full Smut! Link Manhwa Profundis Season 2 Chapter 72 Bahasa Indonesia No Sensor No Lightsaber HD Klik di Sini

Baca Manhwa The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 136 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: komikindo.tv/komik/939258-the-worlds-best-engin

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU