Friday 5th of July 2024
×

Link Baca I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 31 Sub Indo Kian Akhirnya Cerita Pertemuannya Dengan Sherryl

Link Baca I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 31 Sub Indo Kian Akhirnya Cerita Pertemuannya Dengan Sherryl

--

KOMIK - Rilis! Taekjoo baru sadar terjebak di sarang mafia Rusia! Yuk simak update mengenai Link Baca I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 31 Sub Indo Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Membaca komik online juga bisa menjadi kegiatan sosial, terutama jika pembaca terlibat dalam komunitas pembaca atau forum diskusi online tentang komik yang mereka baca.


Selain itu membaca komik secara teratur juga dapat membantu menumbuhkan kebiasaan membaca secara umum, yang merupakan kebiasaan yang sangat berharga untuk kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 531 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Gantikan Jadi Kaisar

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 530 Bahasa Indonesia Azab Si Kaisar Durjana Akhirnya Dikudeta

Sinopsis I Became the Mother of the Evil Male Lead

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!

Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan. Aku gemetar memikirkan anakku di masa depan, tapi saat masih bocah begini, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Tidak mungkin aku membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi seseorang yang mengurung dan menyakiti tokoh utama wanita, kan?

Sumber:

UPDATE TERBARU