Thursday 4th of July 2024
×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 531 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Gantikan Jadi Kaisar

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 531 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Gantikan Jadi Kaisar

--

KOMIK - Buat kamu yang sudah mengikuti serial manhua yang satu ini maka kamu wajib untuk mengikuti kisah serunya pada Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 531 Bahasa Indonesia kali ini.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 531

Yang Kai diculik oleh Fifth yang sedang berencana untuk mengetahui rahasia besarnya. Kini  Zhuo Fan Pergi ke Sekte Demon Scheming untuk mengalahkan 30 ahli kuultivator sekaligus.

Baca juga: Tertimpa Batu! BACA Lookism Chapter 496 Bahasa Indonesia Si Dukun Kena Azab Menyiksa Anak Yatim

Baca juga: Lanjutan Link Baca Manhwa Lookism Chapter 497 Bahasa Indonesia RAW Ini yang Bikin Jin Hobin Kabur ke Seoul

Baca juga: Melelehkan Es Kutub! Spoiler Link Baca Manga Kimi no Kokoro wo Kanjitai Chapter 6 English Indonesia Translation

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU